Kamis, 28 Februari 2013

Introduction To Myself

Hi ^^ Namaku Stevany Tan, panggil aja Stevany. Stevy adalah nama kecilku. Aku lahir tanggal 3 Januari di kota medan. Biarpun begitu, bisa dibilang aku bukan bener2 orang medan, karena dulu dan sampai sekarang kehidupan dan tempat tinggalku selalu berubah ubah. Sekarang aku tinggal di kota Jakarta sendirian. Aku sendiri seakrang kerjanya Free Lance sebagai model. Aku nggak kuliah. Soalnya gak mau nyusahin diri sendiri. Pendidikan terakhirku adalah SMA. Aku udah bisa untuk biayain diriku sendiri kok. Bisa dibilang di atas cukup untuk sehari2 dan belanja yang lain. Menurutku sendiri, aku adalah orang yang biasanya periang dan ceria ^^ tapi untuk situasi tertentu aku juga orang yang pendiam. Aku suka naik sepeda, setiap ada waktu luang aku pasti gowes gowes gentayangan sana sini. Seenggaknya untuk cari udara segar. Kalau pergi ke tempat tempat yang nggak terlalu jauh juga aku lebih suka gowes dari pada pakai kendaraan bermotor. Aku juga suka baca baca buku. Kebanyakan sih yang aku baca itu novel cinta cintaan :p pret! dan juga cerita cerita yang memotivasi :)

Kadang juga baca majalah majalah soal sepeda sepeda gitu deh.. Aku kepengen banget beli sepeda downhill... tapi kalau diajakin downhill pun aku sendiri ketakutan duluan. Soalnya medannya pasti ngeri banget. Biarin aja deh tuh cowo cowo yang sirkus di sana. Hiii... Oh iya, aku juga suka masak. Dulu sebenernya pengen jadi Chef aja. Untuk restoran atau nggak di kapal pesiar, keren kan? Yah tapi gpp, berhubung skill ku belum mateng, aku mending jadi model dulu :p Kadang juga aku pengen nggarapi dunia desain. Tapi kata temen temenku gambaranku aneh2 kaya lady gagal --" Yaudah.. pupus lagi.

Aku doyan makan ayam pecel, sama ikan bakar kecap yang semburin jeruk. Wuiiii berasa asem dan kecap manisnya, gak lupa juga sambel kecapnya. Mak nyoss... Duh aku lupa kalo aku juga suka kuliner.. hahahahaha.. Hebatnya aku gak gemuk2.. paling kalo gemuk dikit doang, terus olahraga, fitnes, slim lagi deh ;) Aku suka seafood sih sebenernya, kerang rebus, kepiting, tuna, sushi. Aku ngetik ginian jadi laper juga --" Kalau sayuran aku sukanya wortel. Salad juga suka :p Kalau buah buahan apa yaa? Pisang O.O mmmm bukan............ Aku suka jeruk. Soalnya aku suka warnanya juga heheheh.
Yups, orange is my favorite color.


Anyways, untuk hal lainnya akan aku posting di waktu yang berikutnya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar