Minggu, 14 April 2013

FanArt: AyoOke

Click/Open in new tab for Full Size
Hey guys...
Kalian pada main AyoOke gak? Game karoke dan dance dari megaxus. Ini game online pertama yang aku mainin, selain game2 dari android sih xD
Karena suka banget akhirnya aku iseng bikin FanArt based on In-Game Character.

Untuk shading dan pattern bintang2nya aku sebenernya di bantu sama Grey-Senpai. Soalnya aku belom jago.

Kalau kalian main.. jangan lupa sapa aku ya ^^
Nick: Stevany
Aku biasanya main dance doang. Kalau karokean aku pasti DC ahahaha... tapi biasanya main kok sekali waktu kalau bosan dance nya.

Sekarang aku baru tau kenapa banyak dari mereka yang gak bisa lepas dari godaan online game >_< karena aku sendiri juga sudah merasakan. Hahahaha... Asik banget, tapi semoga aku gak sampe lupa diri lah. :)



----------------------------------------------------------
Image Info:
========
Artist: Stevany
Dimension: 1138 x 1777 px
Character: Original (Stevany)
Game: AyoOke
Used Program: Adobe Photoshop CS5
Tools: Wacom Bamboo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar