Jumat, 12 Juli 2013

Seed Of Peace

Perasaan ini sama dengan Yuki pertama kali ketemu sama dia dulu. Aku gak tau kalau pengaruhnya begitu gede waktu aku pertama kali diajakin main game online. Well, aku jga pernah sih jadi maskot dari tim publisher game MMORPG di Taiwan. But, there's something more when i join the battle, especially with him. Semakin lama, tujuanku jadinya berubah. Dulu tujuanku main cuma buat nemenin dia.
Sekarang malah rasanya aku main sendiri, aku udah gak butuh dia. Aku bisa jalanin hidupku di game itu sendiri tanpa bantuan orang lain.



I'm questioning my self....
Apa itu juga yang dirasain Yuki waktu itu?

Aneh karena aku belum pernah tertarik sama dunia game sebelumnya. Sekarang malah jadi radikal. Begonya lagi udah pernah kena tipu karena kecerobohan ku sendiri.

Aku juga gak nyangka, ternyata gak cuma di dunia nyata penipuan dan kekerasan dunia metropolitan itu terjadi. Sebagai gamer newbie dan amatir, mungkin wajar buat ku baru tau soal hal kaya gitu. Tapi yang bener aja dong. Hufff.... bahkan gak cukup bot yang dibuat dalam dunia game yang jadi jahat. Kenapa malah playernya juga yang jadi jahat. Malah lebih jahat dari boss musuh dalam dungeon -___-

Seradikal apapun aku jadinya nanti, aku harap aku gak lupa tujuanku yang sebenarnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar