Minggu, 31 Maret 2013

Dating All Night Long

Bisa dibilang, kemarin itu (Sabtu, 30 Maret) jadi salah satu hari yang paling membahagiakan buat aku. Kenapa? Karena ada 1 list dalam daftar keinginanku yang tercoret, yang mana artinya bahwa keinginanku seja dulu telah terwujud ^^ Hari itu aku kencan lagi, well... bukan sama pacar sih. Bisa dibilang dia ini temen yang paling spesial dalam hidupku. "Menghabiskan malam bersama ####", kerennya lagi semalem itu kan malem minggu. Kencan malem minggu pertama nih hahahah. Kami pergi ke XXI Platinum di FX Senayan untuk nonton GI Joe: Retaliation 3D. Filmnya keren banget meskipun aku agak risih dengan kacamata 3Dnya hahahaha. Meskipun aku cewe dan aku yang harus yang traktir dia untuk kencan hari itu, gpp kok... Semuanya sepadan dengan kebahagiaan yang aku dapat di hari itu. Dan gak cuma nonton doang, setelah itu kita makan Sea Food di warung pinggiran daerah ITC. Aku baru tau kalau dia suka kerang, dan aku juga suka kerang hahahaha :D Dengan band yang yang nyanyiin lagu lagu lawas kaya Aerosmith, The Beatless, Bon Jovi, Peterpan (gak lawas juga sih), dan band band lokal yang aku gak terlalu kenal namanya :D Tapi mereka bawain lagunya dengan baik kok :)



Tapi suasananya berubah ketika mereka bawain lagu dari Ruth Sahanaya - Andaikan Kau Datang Kembali, aku mungkin tau bagaimana perasaannya grey waktu itu... Karena mereka juga bawain lagunya dengan penuh perasaan.

Dan pada saat itu aku coba beranikan diri untuk nanyain kenapa aku masih belum pantes, atau kenapa dia masih belum siap jadi pacarku. Ternyata, karena kita ada dalam klub yang sama, dia gak mau hubungan kita semua di klub jadi canggung karena ada anggota yang pacaran, dan kebetulan dia adalah ketua klubnya, pastinya nanti mereka akan berfikir aku dikasih perlakuan khusus. Karena aku juga tau mereka itu kaya apa orang2nya. Meskipun lebih sering terlihat bercanda bareng. Pengalaman pahit grey mengajarkan dia untuk lebih berhati2. Karena dia melakukan semua ini supaya tidak ada hubungan yang retak. Tapi akan ada waktunya juga untuk dia siap nerima aku dengan segala resikonya :) Begitulah katanya....

Aku lega karena kali ini dia mau bener2 jujur sama aku. Atau mungkin dia lebih jujur dari yang aku kira, dan mungkin hanya untuk orang2 tertentu... Jika iya, aku seneng banget bisa menjadi salah satu dari orang2 itu :)

Kemudian malam harinya, aku menggambar sesuatu untuk aku tunjukin ke dia...
gak ada maksud apa2 sih.,.. aku juga iseng waktu nggambarnya.. hehehehehe yang di bawah sengaja aku gak lihatin soalnya masih jelek xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar